Ramuan Tradisional Penghilang Keloid

Ramuan Tradisional Penghilang Keloid - Keloid dapat diderita oleh siapa saja tanpa pandang bulu. Baik itu kalangan kelas bawah ataupun kalangan kelas atas. Munculnya penyakit keloid ini disebabkan karena berbagai macam hal. Mulai dari rusaknya jaringan, sel, kurangnya asupan silika, hingga masalah keturunan.
Ramuan Tradisional Penghilang Keloid
Bahan Tradisional Penghilang Keloid
Terlepas dari itu semua, sebenarnya penyakit keloid bukanlah sebuah penyakit yang berbahaya. Hanya saja ketika masalah ini muncul pada bagian tubuh yang mudah terlihat, kita akan menjadi minder dan kehilangan rasa percaya diri. maka dari itu kita akan mencari cara menghilangkan keloid dengan cepat.

Sebenarnya ada banyak sekali cara mengatasi dan menghilangkan keloid dengan cepat. Seperti mengonsumsi obat, suntik cartisone, semprot nitrogen, dan masih banyak lagi. namun banyak pasien yang menghindari cara-cara tersebut. karena selan mahal, cara tersebut juga tidak efektif untuk menghilangkan penyakit keloid.

Ramuan Tradisional Penghilang Keloid

Indonesia terkenal memiliki banyak sekali ramuan-ramuan tradisional yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. dimana salah satunya adalah penyakit keloid.

1. Ramuan Tradisional Daun Binahong

Daun binahong dikenal sebagai herbal tradisional yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Terutama penyakit yang berbuhungan dengan kulit seperti contohnya penyakit keloid.
  • Pertama siapkan daun binahong sebanyak 9 lembar, kemudian remas-remas daun tersebut hingga hancur dan masukan ke panci rebus yang berisi 3 gelas air.
  • Rebus daun binahong tersebut hingga menyisakan 1 gelas air saja, lalu saring atau pisahkan antara daun dengan air rebusan.
  • Konsumsilah air rebusan tersebut secara rutin setiap harinya.

2. Ramuan Tradisional Kayu Cendana Dan Air Mawar

Cendana merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk proses regenerasi sel kulit baru, sedangkan air mawar adalah toner alami yang sangat baik untuk kulit. maka dari itu gabungan kedua bahan tradisional ini sangatlah baik untuk menghilangkan penyakit keloid.
  • Buatlah semacam pasta tebal dengan cara mencampurkan antara bubuk kayu cendana dengan air mawar.
  • Bersihkan bekas luka keloid tersebut dan oleskan pasta kayu cendana sebelum tidur, setelah terbangun pada pagi harinya Anda dapat membilas pasta tersebut.
  • Lakukan cara diatas secara rutin selama 1 hingga 2 bulanan.

3. Ramuan Tradisional Minyak Lavender Dan Minyak Zaitun

Minyak lavender merupakan cairan yang terkenal mampu meremajakan sel-sel kulit baru. Sedangkan untuk minyak zaitun merupakan cairan alami yang mengandung berbagai nutrisi berkhasiat bagi kulit. gabungan antara kedua bahan alami ini akan menjadi ramuan mujarab untuk mengatasi penyakit keloid.
  • Campurkan antara minyak lavender dengan minyak zaitun dengan takaran yang sama.
  • Sebelum mengoleskan, bersihkan terlebih dahulu area keloid menggunakan sabun.
  • Jika sudah oleskan ramuan tradisional ini secara merata dan diamkan hingga mengering tanpa dibilas air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel